Selasa, 05 Februari 2013

cara membesarkan otot tubuh

Bagi teman teman yang suka dengan tubuh suspect atau bahu,dada dan lengan besar seperti ade rai tapi males untuk pergi ke tempat fitnes atau gak ada uang untuk biaya latihan ke tempat fitnes ??? berikut ada cara sederhana dan juga hanya menggunakan alat sederhana yang dapat anda beli sendiri unutk melatih otot badan bagian atas utamanya bahu,dada dan lengan
 
berikut cara-cara nya :.
 
 
1. Cara Memperbesar otot lengan & dada dengan rajin push up
Dengan rajin push up setiap hari , akan mempermudah pembesaran otot lengan dan otot dada kita . Untuk anjuran saya sarankan , setelah bagun tidur silahkan lakukan push up minimal 20 kali setiap hari . Tapiperlu di ingat melakukan push upnya haru benar dan betul jangan hanya asal - salan push up , karena push up secara benar dan betul akan lebih cepat memperbesar pembenyuka otot lengan dan dada kita .
Tahapan Pelaksanaan:
  1. Ambil posisi tengkurap dengan posisi seperti gambar
  2. Luruskan badan dan kaki Anda, regangkan tangan selebar bahu
  3. Mulai tekuk siku Anda sehingga tubuh bagian atas Anda turun dan hampir menyentuh lantai
  4. Setelah itu kembali ke posisi semula dengan meluruskan tangan

2. Cara Memperbesar otot lengan & dada dengan barble
Tips ini sudah umum , tapi jika anda lakukan secara rutin maka otot lengan maupun otot dada kita dapat kita perbesar dengan mudah , cuma kita perlu sabar saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal .
                                                                tahap pelaksanaan :
1. Berdiri dengan posisi kaki segaris dengan bahu.
2. Pegang barbel dan kedua tangan segaris dengan bahu serta siku tetap berada dekat dengan tubuh.
3. Angkat beban keatas,jaga posisi siku agar tidak begerak untuk memaksimalkan tekanan pada otot bisep,turunkan barbel sampai hampir menyentuh paha.
4. Untuk meningkatkan aliran darah ke otot,lakukanlah satu set pemanasan sebanyak 30 repetisi.Kemudian 1x12 repetisi,1x8 repetisi,dan terakhir 1x6 repetisi.
                                                      5. Gunakan beban yang berat dengan postur yang benar dan tekhnik yang tepat.
3. Cara Memperbesar otot lengan & dada dengan minum susu kedelai
kalo makan telur sudah biasa , untuk kali ini anda bisa rajin minum susu kedelai untuk membentu pembesaran otot . Karena di dalam susu kedelai terkandung protein yang berguna untuk pemulihan dan pembentuk otot tubuh . jadi kalau kita rajin minum susu keselai akan mempercepat pertumbuhan otot tubuh kita .
 
4) Sit up
Yap, tidak asing lagi di telinga kita. Sit up berguna untuk membentuk otot perut. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung protein karena akan mempercepat pertumbuhan otot kita termasuk otot perut.
   tahap pelaksanaan; 

Cara sit up yang benar adalah dengan cara berbaring pada punggung anda dengan tangan dibelakang kepala anda dan tekuk kaki anda setidaknya sekitar 45 derajat serta tetap tahan kaki anda berpijak pada lantai. Cara ini akan membuat otot perut anda tertarik bahkan sebelum anda melakukan sit up. Selanjutnya dalam langkah sit up yang benar adalah dengan menarik diri anda kearah kaki anda dengan posisi tubuh yang menekuk menggunakan otot perut anda. Jangan melakukan hal ini dengan cara yang kaku, lemaskan otot anda dan biarkan beban lengan, dan berat tubuh anda mengikuti momentum tersebut untuk kembali ke posisi semula dan melengkapi cara sit up yang benar. Lakukan gerakan ini beberapa kali hingga anda merasa tak kuat lagi dan beristirahatlah selama beberapa detik. Kemudian jika anda merasa telah mendapatkan kembali kekuatan anda, anda dapat mengulagi cara sit up tersebut.
 
 DEMIKIAN CARA LATIHAN SEDERHANA UNTUK MEMBENTUK OTOT TUBUH BAGIAN ATAS.LAKUKAN LATIHAN LATIHAN DI ATAS DENGAN RUTIN, DALAM 3 BULAN KAMU AKAN MULAI MELIHAT HASILNYA.SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA INFONYA BERMANFAAT.
 
 
 

1 komentar: